untuk Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Laweyan Gunakan Lahan Kosong Untuk Budidaya Lele

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Laweyan Polsek Laweyan Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan pemberdayaan potensi masyarakat dengan memberikan pendampingan membudidayakan ikan lele , Rabu (17/06/2020).

Berlokasi di sebelah barta pendopo Kalurahan Laweyan Surakarta Bhabinkamtibmas Laweyan dengan memanfaatkan lahan kosong selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama warga membuat kolam dan nantinya akan diisi dengan bibit ikan lele.
Kegiatan ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesehjahteraan warga pengembangan budidaya perikanan lele sehingga dengan kehadiran Polri melalui Bhabibkamtibmas bisa memberikan manfaat mewujudkan situasi kamtibmas kondusif masyarakat aman dan sejahtera.

Kapolsek Pasar Kliwon Mengatakan “Kegiatan sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan masing – masing bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada diwilayahnya sehingga nantinya Polresta Surakarta khususnya Polsek Pasar Kliwon akan dapat cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan kepolisian yang terukur”.pungkasnya