Urkes Bagsumda Polresta Surakarta Bagikan Vitamin kepada Personil

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Ditengah situasi seperti sekarang ini, yang mana pandemi covid-19 belum berakhir, kita harus selalu menjaga stamina dan daya tubuh kita untuk mencegah dan melindungi diri kita dari serangan covid-19. Hal ini menjadi perhatian Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi, yang tentu saja selalu menginginkan personilnya dalam keadaan yang sehat dan siap bertugas.

Melalui Urkes Bag Sumda Polresta Surakarta, seluruh personil baik Perwira, Bintara maupun ASN diberikan vitamin untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang virus.

Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho mengungkapkan, vitamin ini dibagikan kepada seluruh personil tanpa terkecuali.

“Kami bagikan vitamin kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan stamina, sehingga selalu siap dan sigap dalam menjalankan tugas ditengah pandemic covid-19 ini,” ungkap Dr. Edy.

Selain itu, Dr. Edy juga menambahkan agar vitamin tersebut rutin diminum seminggu sekali, dan kepada personil Polresta Surakarta yang merasa sakit agar segera ke Poliklinik Polresta Surakarta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Kalau merasa sakit, atau ada gejala sakit, agar segera berobat di klinik, sehingga dapat diberikan penanganan medis yang tepat dan sesuai” pungkas Paurkes.