Urkes Polresta Surakarta Bagikan Vitamin kepada Personil sebelum Apel Pagi

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Guna menjaga daya tahan tubuh personil agar tetap fit dan sehat dalam rangka melaksanakan pengamanan operasi Ketupat Candi 2020 serta untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga terhidar dari virus corona, Untuk itu Urkes Polresta Surakarta membagi-bagikan vitamin kepada para personil. Senin pagi (18/05/2020).

Pemberian vitamin itu dilakukan sebelum pelaksanaan apel pagi setelah personil dilakukan pengecekan suhu tubuhnya, di halaman kantor Polresta Surakarta yang diberikan untuk seluruh personil Polresta Surakarta baik Pamen, Pama, Bintara serta ASN.

Dr. Edy Wirastho selaku Paurkes Polresta Surakarta mengatakan, pemberian vitamin itu diberikan agar para personil dapat terjaga kesehatannya.

“Vitamin ini diberikan agar kesehatan personil tetap terjaga, tubuhnya tetap fit, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, khususnya melaksanakan pengamanan operasi ketupat candi 2020,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengharapkan melalui pemberian vitamin ini, dapat menjaga daya tahan tubuh para personil, utamanya dalam mempersiapkan diri untuk mengamankan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020.