Urkes Polresta Surakarta Berikan Layanan Kesehatan Home Visit bagi Anggota yang Sakit

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Urkes Polresta Surakarta memberikan pelayanan kesehatan berupa kunjungan kerumah (home visit) bagi anggota Polri yang mengalami sakit, Jumat(07/08/2020).

Kegiatan dipimpin Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho bersama tim urkes Polresta Surakarta yang didampingi oleh Paurmin pers Bag Sumda dan personil Sie Propam mengunjungi kediaman salah satu anggota Polresta Surakarta yang mengalami sakit jantung dan gula atas nama Aiptu Sumaryono.

Kabag Sumda Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan kerumah anggota yang mengamali sakit merupakan bentuk perhatian kesatuan Polresta Surakarta dan Pimpinan dengan harapan dapat memonitor sakit yang diderita dengan harapan dapat membantu pengobatan sehingga cepat pulih.

“Kunjungan kerumah Anggota Polri dan ASN yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan. Tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan,” tambah Paurkes.

Pelayanan kesehatan keliling merupakan program rutin Urkes Polresta Surakarta yang dilaksanakan setiap bulan sekali dalam rangka pemeriksaan kesehatan berkala seluruh anggota Polri khususnya yang sakit.