Urkes Polresta Surakarta Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Personil dan Masyarakat Umum

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pelayanan kesehatan diberikan Urkes Polresta Surakarta kepada anggota Polri, ASN dan keluarga serta umum di Poliklinik Bhayangkara Polresta Surakarta, Selasa (14/07/2020).

Pelayanan kesehatan ini mulai dibuka pukul 08.00 hingga pukul 16.00 Wib setiap hari Senin sampai dengan Jumat serta hari Sabtu pukul 09.00 hingga pukul 12.00 Wib.

Menurut Kabag Sumda Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati,SH, kegiatan pelayanan kesehatan ini dibuka setiap hari di klinik Bhayangkara Polresta Surakarta dari Senin hingga Sabtu.

“Tidak hanya kepada personil, ASN dan keluarga. Kami juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum,” ungkapnya.

Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan. ” Pelayanan Poliklinik adalah melayani setiap hari senin hingga Sabtu kepada seluruh keluarga Polresta Surakarta hendaknya selalu cek up demi menjaga kesehatan baik anggota maupun keluarga, untuk obat – obatan jangan diragukan persediaan cukup untuk anggota Polresta Surakarta dan jajaran serta obatnya berkwalitas juga sesuai standar dari Dinas Kesehatan,” . (Humas/Yuliant)