Urkes Polresta Surakarta Cek Kesehatan Anggota Polsek Jajaran

Tribratanews.jateng.polri.go.,id,Surakarta-Urusan Kesehatan (Urkes) Polresta Surakarta melakukan pemeriksaan kesehatan anggota Polsek jajaran, Senin pagi (13 /07/2020).

Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personil, agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh anggota ini rutin dilaksanakan oleh tim Urkes, dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati”, imbuh Paurkes.

Pemeriksaan yang diawali dengan pengecekan suhu badan, pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat-obatan serta vitamin sesuai kebutuhan.

Dalam kegiatan ini tidak ditemukan adanya personil Polsek jajaran yang menderita sakit berat.

Menurut Kabag Sumda Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati,SH, kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polsek jajaran ini dilaksanakan sebagai bagian upaya memberikan kesejahteraan.

“Kami menjaga agar personil tetap sehat. Jika ada yang sakit berat, kami akan berikan rujukan ke rumah sakit,” ujarnya(Humas/Yuliant)