Urkes Polresta Surakarta Distribusikan Kotak P3K di Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Urkes Bagsumda Polresta Surakarta, Polda Jawa Tengah dalam mendukung pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2020, melaksanakan pengecekan kesehatan Anggota saat bertugas dilapangan serta pendistribusian kotak P3K. Senin (27/04/2020).

Petugas kesehatan selain mendistribusikan Kotak P3K untuk di pasang pada masing-masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil yang sedang melakukan tugas piket jaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2020.

Bukan itu saja Urkes Polresta Surakarta juga memberikan bekal kesehatan berupa obat-obatan dan vitamin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil selama pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2020 yang berlangsung selama 37 hari.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai, Sik.MH melalui Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan bahwa pihaknya sebagai Satgas Banops Subsatgas Keslap Ops Ketupat Candi 2020 melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada anggota guna memastikan anggota dalam bertugas dalam keadaan sehat di tengah pandemi covid19.

“Kami melakukan pemeriksaan kepada anggota untuk memastikan kondisi kesehatan Anggota dilapangan diantaranya dengan dropping kotak obat P3K, Cek suhu dengan Thermogun,Cek tekanan darah dan pemberian vitamin kepada anggota yang bertugas”, jelas Paurkes.

Dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan kesehatan anggota dilapangan, diharapkan para petugas dilapangan dalam keadaan sehat dalam kegiatan operasi kemanusiaan tersebut. ( Humas/ Yuliant).