Urkes Polresta Surakarta Lakukan Penyemprotan di Pospam Ops Ketupat Candi 2020

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Ditengah Pendami Covid-19, dalam upaya antisipasi Penyebaran Virus Corona, Subsatgas Dokkes yang termasuk dalam Ops Ketupat Candi 2020 melaksanakan pengecekan kesehatan personil yang melaksanakan pengamanan serta penyemprotan di Pos Pam Ops Ketupat Candi 2020 Polresta Surakarta.Senin (11/05/2020).

Dalam Operasi kali ini tim dokkes melakukan, Tensi darah, Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) pada Personil Polri dan Personil TNI yang melakukan pengamanan dan melakukan Giat Penyemprotan Desinfektan di Pospam Ops Ketupat Candi 2020 serta memberikan Vitamin pada Anggota Dan Sosialisasi tentang penanganan dan pencegahan Covid 19 ,serta mengedukasi 6 langkah cara mencuci tangan yg benar menurut WHO. Ungkap Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho.

Dr. Edy Wirastho menambahkan bahwa dalam pemeriksaan kesehatan tidak menemukan sesuatu hal apapun terhadap personil , Alhamdulilah seluruh personil dalam pemeriksaan keadaan sehat walafiat sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik .

Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan “ Bahwa Polresta Surakarta berserta jajaran polres masing-masing wilayah sudah dikerahkan untuk melakukan mengamankan dan pencegahan, dari penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat umum dan Tim Urkes untuk melakukan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) di beberapa tempat pelayanan”. Ungkap orang nomor satu dijajaran polresta Surakarta.