Urkes Polresta Surakarta Suplai Vitamin Personil Pengamanan Kantor Bawaslu

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tim Urkes Polresta Surakarta yang dipimpin langsung oleh Paurkes Penata Dr. Edy Wirastho melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada personil yang melaksanakan pengamanan kantor Bawaslu kota Surakarta, Selasa (20/10/2020).

Kabagsumda Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati,SH.MH, melalui Paur Kes Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan Pemeriksaan kesehatan ini sekaligus membagikan vitamin kepada personil yang melaksanakan pengamanan kantor Bawaslu kota Surakarta.

“Pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin untuk personil ini dilakukan secara rutin selama Operasi Mantap Praja Candi 2020 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,” ungkap Dr. Edy.

Ditambahkan, sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di pos pengamanan. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

“Petugas Pos Pengamanan Ops Mantap Praja Candi 2020 membutuhkan fisik yang prima dalam menjamin terselenggaranya Pilkada 2020 ini. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya.