Wakapolresta Surakarta Berikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas Terkait Pembentukan Kampung Siaga Covid 19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas merupakan salah satu garda terdepan dalam konsep pemberdayaan keamanan di wilayah. Bintara polisi yang ditempatkan di desa , sehari-hari berkutat di pedesaan dan bertugas membina masyarakat terkait dengan pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat.

Berangkat dari peran strategis tersebut, Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Febriani Aer,SIK siang tadi secara khusus memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran di Aula Mapolresta Surakarta, Selasa (09/06/2020).
Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.M.Si mengatakan personil Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas karena banyak tugas yang menanti dalam rangka penanganan Covid 19 saat Ini antara lain.

“Kedepan seluruh personil Polri akan melaksanakan Indonesia New Normal dengan mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam rangka menghadapi Covid 19 saat ini” katanya.

” Polresta Surakarta akan melaksanakan pembentukan kampung siaga Covid 19 oleh sebab itu para Bhabinkamtibmas agar bekerjasama dengan pihak Kelurahan, RT/RW dalam menentukan kampung siaga Covid 19″ pungkas Wakapolresta.