Wakapolresta Surakarta Hadiri Pencanangan Zona Integritas Dilingkungan BPS

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI pagi tadi Rabu (17/06/2020) , menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Intergritas pada Satuan Kerja Badan Pusat Statistik (BPS) kota Surakarta di Balai Tawang Arum Kantor Walikota Surakarta.

Kegiatan Pencanangan Zona Intergritas di pimpin oleh Kepala Badan Statistik Kota Surakarta Totok Aviriyanto dan di hadiri oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Dandim 0735/ Surakarta Letkol (Inf) Wiyata Sempana Aji Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI, Ketua DPRD kota Surakarta Budi Prasetyo, Sekda Kota Surakarta Ir. Ahyani M.A, Perwakilan Kejaksaan Negeri kota Surakarta dan para pegawai Statistik.

Dalam Sambutannya Walikota Surakarta menyampaikan bahwa pemerintah sangat mendukung terhadap program pencegahan praktik korupsi dan melalui pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Badan Statistik kota Surakarta.

“Kepada keluarga besar Badan Statistik kota Surakarta saya ucapkan selamat atas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Badan Statistik kota Surakarta, Semoga dengan dilaksanakannya deklarasi ini akan semakin meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya dalam melakukan pendataan Sensus Penduduk yang ada di kota Surakarta”,ucap Walikota Surakarta.

Disela –sela kegiatan Wakapolresta Surakarta AKBP Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI menyampaikan bahwa “ Pemberantasan Korupsi harus dimulai dari diri sendiri, dimulai dari yang termudah, Berkaitan dengan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di Badan Statistik kota Surakarta maka Badan Pusat Statistik kota Surakarta harus menjadi lebih berintegritas tinggi dalam melaksanakan visi dan misinya dan kegiatan ini harus dipublikasikan secara luas agar dapat dipantau, dikawal dan diawasi secara luas oleh masyarakat”. Pungkasnya.