Wakapolresta Surakarta Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Satpam di Gedung Graha Kusuma Manahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Wakil Kepala Kepolisian resor kota Surakarta AKBP Deny Heryanto,SIK.MSi memimpin Upacara penutupan Pelatihan Gada Pratama Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020, di Gedung Graha Kusuma Manahan, Senin(05/10/2020).

Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2020 di hadiri oleh Kasat Narkoba Kompol Joko Satrio S.H, Kasat Binmas AKP FEBRIYANI AER ,S.I.K , M.H, Direktur BUJP PT GADA TOTAL SCURITY Ir. Agus Wijayanto , Para kanit Binmas polsek jajaran,Perwakilan bhabinkamtibmas,Perwakilan pengguna jasa satpam serta 148 peserta Satpam yang mengikuti pelatihan.

Dalam amanatnya Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.Msi melalui Wakapolresta AKBP Deny Heryanto,SIK.Msi mengatakan ada hal yang harus dipedomani mengenai prinsip -prinsip penuntun satpam dalam melaksanakan tugas, Berbekal kemampuan yg telah dimiliki dari pelatihan , agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan fisik di lingkungan kerja masing-masing, Tingkatkan Koordinasi dengan unsur terkait dalam melaksanakan tugas pembinaan keamanan dan ketertiban di lingkungan msing-masing, Tampilkan jati diri sebagai petugas yg profesional dapam melaksanakan tugas dan tularkan ketauladanan kepada rekan-rekan mereka yang belum mengikuti pelatihan.
Terselenggaranya pelatihan gada pratama satpam ini, karena adanya rasa tanggung jawab bersama antara pengguna jasa pengamanan dan polri dalam penanggulangan gangguan kamtibmas khususnya pada lingkungan kerjanya masing-masing.
Pelaksanaan diklat satpam ini berjalan sesuai yang kita harapkan dan menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan/instansi badan usaha pengguna jasa satpam para Pembina, Instruktur atas partisipasinya dalam penyelenggaraan pelatihan ini.
“Semoga ilmu yang didapat dapat diaplikasikan dilapangan, membantu tugas Kepolisian secara terbatas serta dapat bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara”, ucap AKBP Deny.
Direktur BUJP PT Gada Total Scurity Ir. Agus Wijayanto yang dikonfirmasi dilokasi menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggara seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan rasa puasnya atas pemberian pelatihan oleh instruktur dari Polresta Surakarta.