Walau Hari Libur, Personil Polresta Surakarta Tetap Semangat Melaksanakan Tugas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Walaupun hari ini merupakan hari libur nasional yakni umat Nasrani memperingati hari Wafat Isa Al Masih, namun personil Polresta Surakarta dan jajaran tetap melaksanakan tugas dengan semangat.

Suasana lengang kota Surakarta akibat dari diberlakukannya KLB oleh Pemerintah Surakarta dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 , personil Polresta tetap melaksanakan dinas mulai dari pembagian sembako, sosialisasi bahaya virus Covid 19 serta himbauan kepada masyarakat kota Surakarta untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai, Sik .MH mengatakan bahwa kegiatan apel ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap personil yang akan di kerahkan ke lapangan.

“Untuk membagikan Sembako bersama dengan tim gugus tugas , serta memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas dan membagikan pamflet yang isina tata cara pencegahan bahaya virus Covid 19 ” ungkap Kapolresta Surakarta.

Dalam hal menjaga kesehatan bagi personil Polresta Surakarta, Kapolresta memerintahkan Urkes Polresta Surakarta supaya setiap pagi sebelum melaksanakan apel melakukan pengecekan suhu, cuci tangan, penyemprotan cairan anti septik dan jaga jarak pada saat apel. ( Humas/Yuliant)