Walikota, Kapolresta Surakarta bersama Dandim Cek Kesiapan New Normal Solo Paragon Mall

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH Bersama Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dan Dandim 0735/ Surakarta Letkol. Inf. Wiyata Sempana Aji, SE.MDS,melakukan monitoring dan pengawasan tatanan baru hidup normal atau new normal di mall Solo Paragon, Kamis malam (28/05/2020)

Langkah tersebut dilakukan setelah pemerintah pusat mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan, pihaknya bersama TNI telah melakukan pengawasan terhadap 3 mall di Kota Surakarta yang sudah siap mengaplikasikan new normal.

Monitoring tersebut harus secepatnya dilakukan untuk melihat skema pihak mall dalam pengaplikasian new normal, dalam mempercepat penanganan Covid-19.

“Kami sudah cek tiga mall untuk melihat skema maupun skenario hidup baru atau new normal. Ini dilakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Surakarta,” kata Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH

Kapolresta menambahkan, hasil kesepakatan, pengawasan new normal yang akan dilakukan petugas gabungan antara Polri, TNI, Dinas Kesehatan serta Sat Pol PP kota Surakarta.

“Pengawasan new normal terhadap mall sejauh ini tidak ada kendala, karena persiapan sudah dilakukan sebelumnya,” pungkasnya (Humas/Yuliant)