Walikota Kunjungi Polresta Surakarta Cek Anggota di Vaksin Covid 19

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta-Walikota Surakarta Gibran Rakabuming pagi tadi melakukan kunjungan ke Mapolresta Surakarta dalam rangka melihat langsung personil Polresta Surakarta yang sedang melaksanakan vaksin covid 19, Sabtu (27/02/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI mengatakan memang benar pagi tadi Walikota Surakarta Gibran Rakabuming melakukan kunjungan ke Mako Polresta Surakarta untuk melihat langsung jalannya suntik vaksin covid 19 yang sedang dilaksanakan oleh personil Polresta Surakarta.

“Kunjungan Walikota Surakarta ini dilakukan setelah Walikota melakukan peninjauan langsung suntik vaksin di Pasar Gede dan Pasar Klewer,” ucap Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi.

Disela – sela  kunjungan Walikota Surakarta Gribran Rakabuming menyampaikan kunjungan ini dalam rangka melihat langsung proses penyuntikan vaksin yang sedang dilakukan oleh anggota Polresta Surakarta.

“Yang mana sebelumnya saya juga sudah melihat langsung kegiatan penyuntikan vaksin di Pasar Gede dan Pasar klewer,” jelas Gibran.

“Dan tadi kita lihat anggota sangat antusias dalam penerimaan suntik vaksin,” imbuhnya.

“Kita kebut vaksinasi dan kita kebut juga pemulihan ekonomi, kalau pengen ekonomi kuat warganya harus kuat,” harapan Walikota Surakarta.

Kapolresta Surakarta menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi personil Polresta Surakarta sudah mencapai target 90 persen.