Warga Kurang Mampu Mendapatkan Bantuan Sembako dari Bhabinkamtibmas Kerten

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Selama Pandemi Covid 19 banyak terdampak langsung serta secara umum dibidang ekonomi, dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam giat menjaga Kamtibmas. Turun langsung mengurangi beban hidup warga di tengah dampak ekonomi akibat pandemi Wabah ini.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta yang bertugas di Kelurahan Kerten Polsek Laweyan Aipda Galuh Sudarmono menyalurkan bantuan Sembako kepada Warga kurang mampu diwilayah binaannya, Senin (06/07/2020).

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK, mengatakan ” Bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada warga ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi lansia miskin dan anak-anak yatim piatu yang terdampak wabah Covid-19 diwilayah Kecamatan Laweyan khususnya”

“Hal ini juga merupakan salah satu jaring pengaman sosial sesuai arahan Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH tentang penanggulangan Covid-19 bagi Warga terdampak Wabah ini” jelas AKP Ismanto.(Humas/Yuliant)