Water Cannon Polresta Surakarta Semprotkan Cairan Disinfektan di Kampus UNS Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Watercanon Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, Selasa (14/07/2020).

Penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

“Salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ialah dengan penyemprotan,” ucap Kapolresta Surakarta.

Sehubungan dengan itulah, pihaknya bekerja sama dengan pihak Kodim 0735/Surakarta dan Pemerintah kota Surakarta melakukan penyemprotan di setiap tempat, khususnya yang sering dikunjungi banyak orang.

“Penyemprotan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah kota Surakarta,” tambahnya.

Sementara itu, pihak UNS Surakarta mengucapkan terima kasih kepada Polresta Surakarta yang telah melakukan penyemprotan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Surakarta dan jajarannya yang telah melakukan penyemprotan di lingkungan kampus UNS Surakarta,” ujar Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret ( UNS) Surakarta Prof. Dr. Jamal Wiwoho SH, Mhum.

Adanya penyemprotan tersebut, lanjut Prof .Dr. Jamal, semakin melengkapi upaya internal UNS Surakarta yang berperan serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya penyemprotan ini, mudah-mudahan lingkungan UNS Surakarta aman dari virus corona,” harapnya (Humas/Yuliant)