Wujudkan Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Polsek Jebres Sambangi Kampus Poltekes Surakarta 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Guna mempererat hubungan dengan warga binaan perlu diadakan sambang untuk menekan potensi gangguan agar tidak menjadi gangguan nyata dapat dilaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan potensi masyarakat seperti toga, tomas dan topol dan warga masyarakat.
Hal tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kelurahan Mojosongo Polsek Jebres Polresta Surakarta Aiptu Suwedi pagi tadi Selasa (18/08/2020) sambangi pos Satpam di Kampus Poltekes Surakarta.
Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Suwedi menghimbau kepada Satpam Kampus tersebut agar, ” selalu adakan kontrol seputaran kampus, lakukan pemasangan CCTV dan supaya ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, apabila ada informasi yang berkembang supaya disampaikan kepada bhabin atau kantor kepolisian terdekat, ” ujarnya.
Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang sangat positip. ” saya sebagai Satpam bersedia membantu Polri menjaga ketertiban, keamanan lingkungan dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi yang sudah aktif menjaga situasi tetap kondusif sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman, ” ucap Dicky salah satu Satpam dikampus tersebut..
Dihubungi terpisah Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Jebres terutama Bhabinkamtibmas agar. ” Selalu peka, tanggap dan perduli terhadap perkembangan situasi diwilayah binaannya, selalu adakan koordinasi dengan toga, tomas, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan harapan masyarakat, ” pungkas Kapolsek. (Y19)